Jawara bahasa Inggris dan Para Jago berbahasa Inggris.

Menurut saya kursus bahasa Inggris harus memiliki keahlian berbicara secara fasih, lincah dan laju. Kursus bahasa Inggris harus melihat keadaan siswa atau peserta sejauh mana kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris. Maka metode dan teknik harus dibuat sesuai dengan kondisi mereka. Kesalahan kursus bahasa Inggris tidak memperhatikan hal ini sehingga peserta kursus tidak mendapatkan hasil yang ingin dicapai.
Kalau anda pernah bermain Tenis meja dan ketika anda saat itu orang yang pandai bermain Tenis meja jika lawan anda tidak selevel anda maka bosan dan malas akan anda alami dengan cepat. Tapi ketika anda bermain dengan orang yang lebih tinggi dari anda maka anda akan senang dan anda akan mendapatkan ilmu darinya. Sehingga anda akan memiliki keahlian yang bertambah maju.

Belajar bahasa Inggris harus mengikuti mereka yang ahli dalam ilmu bahasa dan keahlian yang tidak diragukan lagi atau bisa dikatakan mereka para Jawara bahasa Inggris, para jago-jago berbahasa Inggris. <- klik aja.

Silakan anda bergabung dengan mereka 7000% anda pasti bisa memiliki keahlian berbicara dan ilmu yang luar biasa berbahasa Inggris.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

19 comments:

  1. aku ingin meningkatkan bahasa inggris khususnya ngomong agar lancar.

    ReplyDelete
  2. harus sering latihan dg teman itu.

    ReplyDelete
  3. Wah mksh bgt bg sp j yg sdh bkn blog ini,cm ngsih saran untuk chat room waktunya di batasi..cm jd dr jam 20-22 wib aja,dpsg pengumuman biar orang smw serempak datang di jam yg sm,so ksmptn ntuk ktmunya bsr,tu bg yg pngn mw chat n mempraktekin…kl g bkn awaln tiap hari sabtu jam 22 da yg dr kita yg ol n sdia chat dsn..contohnya bwt tmn2 yg dh coment diatas mw g kt chat setiap hari sabtu/rabu mlm jam 8-10,soalny bhs itu bth praktek bkn skdr teori tnp praktek akn hny msk tnp trpatri kl dr buku yg sy bc sih,aq sih siap standby kl d yg mw,ni bwt kmjuan kita smw kwn..gmn?kl smpe ini berhasil n rame blog ini bs dpt sponsor…n dpt untung dh tuh yg pny…amin.

    ReplyDelete
  4. dengan kursus bahasa inggris seseorang menjadi tahu ilmu yang belum ia ketahui sehingga memudahkan ia untuk meningkatkan skill speakingnya.

    ReplyDelete
  5. saya sudah 1 bulan ikut cambridge dapat modul sekarang saya sudah mulai praktek. banyak sekali memberikan perubahan conversation saya.

    ReplyDelete
  6. kawan2 sudah level tinggi dalam berbahasa inggris kalau saya masih pemula dalam bahasa inggris tapi saya tetap semangat belajar sampai saya mahir berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  7. karena semangat belajar ya akhirnya aku bisa juga deh ngomong dengan teman berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  8. bhs inggris di indonesia sekarang sdh baik dg adanya cambridge indonesia.

    ReplyDelete
  9. pengajaran bahasa inggris di indonesia sekarang 90% sudah berkiblat ke cambridge indonesia. Saya yakin penduduk indonesia tidak lama lagi akan pandai berbahasa inggris. Sebagai seorang budayawan saya sangat senang dengan kemajuan ini.

    ReplyDelete
  10. semakin rajin semakin bisa berbahasa inggris dong aku.!!!

    ReplyDelete
  11. ane sudah punya minat belajar bahasa inggris kususnya speaking untuk berbicara dengan orang asing.

    ReplyDelete
  12. aku mau sekolah ke luar negeri aja deh..

    ReplyDelete
  13. Untuk pandai berbicara berbahasa inggris bukan conversation tapi speaking. Speaking adalah perkara dominan dalam komunikasi berbahasa inggris. Kalau anda tidak bisa atau tidak tahu teknik dan etika speaking maka anda tdk bisa berbicara bhs inggris. Untuk teknik dan etika speaking hanya cambridge yg meluncurkan perdana di indonesia. Sedangkan untuk pemula belajar conversation hanya ada di pola conversation cambridge untuk penduduk indonesia. ini saya ketahui dari cambridge indonesia pembelajaran bahasa inggris terpopuler di indonesia.

    ReplyDelete
  14. kalau bekerja di luar negeri yang utama memang speaking bahasa inggris dihandalkan.

    ReplyDelete
  15. kita harus pandai, saya selalu belajar dengan razin...

    ReplyDelete
  16. walaupun lambat aku akhirnya aku juga bisa berbicara bhs inggris di kantor.

    ReplyDelete
  17. walaupunterlambat saya tetap suka belajar conversation di cambridge indonesia.

    ReplyDelete
  18. anda yang ingin menguasai toefl bisa belajar disni.

    ReplyDelete
  19. BEGITU PENTINGNYA MENGUASAI TATA BAHASA INGGRIS

    ReplyDelete